SMK Budhi Warman II Ikuti Upacara Hari Guru Nasional 2020 Secara Virtual

Hits: 420

1UHG2020Pada Rabu 25 November 2020 SMK Budhi Warman II mengadakan Upacara Hari Guru Nasional Tahun 2020. Upacara diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan antara lain menjaga jarak dan memakai masker. Rangkaian Peringatan Hari Guru Nasional tahun ini mengangkat tema Bakti Guru Lindungi Negeri.

Wakil Yayasan Budhi Warman II, Bapak Ahyar Sihombing M.Pd dalam amanat upacara, menyatakan apresiasi guru yang mengabdikan diri dan berbakti untuk negeri di daerah – daerah yang tertinggal. Pak Ahyar juga menyatakan apresiasi terhadap guru yang dengan tulus mengabdikan diri meskipun di tengah ancaman pandemi Covid19. Kemajuan teknologi informasi komunikas 4.0 menuntut guru untuk mampu mengikuti perkembangan dunia digital dan memberikan bekal kepada peserta didik menghadapi perkembangan dunia digital.

Guru dan Karyawan SMK Budhi Warman II Bantul mengikuti Upacara Hari Guru Nasional tersebut secara virtual melalui Youtube yang disiarkan langsung dari channel resmi Youtube SMK Budhi Warman II. Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 WIB. Kegiatan ini dilakukan di dalam ruangan yaitu kelas XI Teknik Komputer & Jaringan. Meskipun dalam kondisi hujan di luar ruangan, tetapi kegiatan ini berlangsung dengan khidmat. Bapak Kepala Sekolah SMK Budhi Warman II, Munjaeni, S.Ag membersamai para guru dalam mengikuti kegiatan upacara ini. Kegiatan berakhir pada pukul 08.00 WIB.

Print